Jumat, 30 April 2010

Proposal Sponsorship

Jakarta, 11 Januari 2010
No : 004/MRT/PHBI/II/2010
Lamp : 1 (Satu) berkas proposal
Hal : Permohonan Sponsorship Tabligh Akbar dan Isra’ Mi’raj Nabi Muhammad SAW 1431 H

Kepada Yth,
Pembaca
Di tempat


Dengan Hormat,
Puji syukur kami panjatkan kehadirat Allah SWT yang telah memberikan rahmat, serta hidayahnya sehingga kita dapat melaksanakan aktivitas sehari-hari. Tak lupa salam dan shalawat senantiasa tercurah kepada junjungan Nabi Besar Muhammad SAW beserta keluarganya, para sahabat dan orang-orang yang selalu istiqomah dijalan-Nya.
Sehubungan dengan akan diadakannya kerja sama Majelis Roudhotuttholibin dan Majelis Rasulullah SAW Pimpinan Al Habib Mundzir bin Fu’ad Almusawa dalam Acara “ Tabligh Akbar dan Isra’ Mi’raj Nabi Muhammad SAW 1431 H ” yang bertujuan untuk menyambung tali silaturahim antar muslim, kami selaku panitia yang tergabung dalam kepanitian Majelis Roudhotuttholibin bermaksud mengajak perusahaan bapak/ibu untuk menjadi sponsor dalam acara mulia yang kami akan selenggarakan. Adapun kegiatan tersebut dilaksanakan pada:


Hari : Jum’at
Tanggal : 25 Juni 2010
Waktu : 19.45 WIB (Ba’da Isya) – selesai
Tempat : Mushola Nurul ‘Aliyah
Jl. Cipinang Muara Ilir Rt 003/005 Jakarta Timur 13420



Demikian surat permohonan ini kami buat. Besar harapan kami untuk kesediaan perusahaan Bapak/Ibu untuk dukungannya. Atas perhatian dan partisipasinya kami ucapkan terima kasih.




Hormat Kami
Panitia Pelaksana
“Tabligh Akbar Dan Isra’ Mi’raj Nabi Muhammad SAW 1431 H”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar